Manajemen waktu terdiri dari dua kata yaitu, Manajemen berasal dari bahasa Perancis kuno ménagement, yang memiliki arti "seni melaksanakan dan mengatur dan Waktu yang terdiri dari siang, malam, pagi, dan dihitung dalam satuan tahun, bulan, hari, jam, menit dan yang terkecil adalah yang bisa dihitung manusia adalah detik.
]adi Manajemen waktu adalah suatu cara untuk mengatur dan memanfaat setiap bagian dari waktu melakukan aktivitas tertentu yang telah ditargetkan dalam jangka waktu tertentu suatu aktifitas atau pekerjaan tersebut harus diselesaikan..
Tapi kita juga harus memanfaatkam waktu yang berlalu itu menjadi lebih efektif, dengan melakukan hal hal yang berguna dan bermanfaat, supaya menjadi berharga di setiap detiknya, disamping menyelesaikan tugas yang memang sugah di targetkan, manajemen waktu juga merupakan salah satu cara menuju sukses.
Pengertian Manajemen Waktu
Reviewed by yanny
on
10/20/2015
Rating:
No comments:
Tinggalkan jejak sobat dengan berkomentar yang baik..